L.O.V.E

Cinta n Kasih Sayang adalah 2 hal yang ga’ akan terpisahkan.

Yah…, memang setiap manusia yang hidup di dunia ini sangat membutuhkan mereka, sampai2 ada yang rela mempertaruhkan seluruh hidupnya hanya untuk mencari dan mendapatkan keduanya.

Itu wajar, karena kita adalah Makhluk yang memang tidak akan pernah merasa senang dan betah tanpa mereka. Kalupun ada, yah bisa dibilang “MUNAFIK”-. Jangankan kita sebagai makhluk yang di muliakan, Hewan saja juga memiliki rasa itu.

Cara kita untuk mendapatkannya n mengungkapkannya berbeda-beda, yah….tergantung pribadi kita masing-masing.

Cinta memang menyenangkan yang bisa membuat kita tersenyum sendiri di dalam kamar kita yang remang2 (mungkin lampunya 5 watt kaleeee..), sambil ngedengerin lagu2nya Rooby Williams, Peter Pan, or what everlah mau lagu apa, tapi Cinta kadang bisa juga menyakitkan, menyebalkan n menjengkelkan yang juga bisa buat kita pengen “bunuh diri”, n ga’ sedikit yang langsung memvonis diri mereka untuk tidak tidak jatuh cinta lagi. Apakah itu harus……..???

Tapi,….. emang cinta akan menjadi satu hal yang dipuji sampai2 kita men-DEWA-kannya kalo itu tampak menyenangkan n tapi sebaliknya kita bisa juga buat dia menjadi hal yang paling dibenci n menjijikkan kalo kita ngalamin n ngerasain kepahitannya. What ever…..?!

Love is Blind……., kalimat itu kadang ada benernya n kadang tidak. Kenapa…? sebab ga’ sedikit dari kita merasakan cinta kepada yang tidak sesuai dengan apa yang orang lain lihat atau sebaliknya orang lain ngeliat kecocokan pasangan dari mereka.

Satu hal yang harus kita inget n kita patri dalam hati n kalo bisa di LAS n di paku kuat2, bahwa Cinta itu ga’kan pernah salah, sebab dia adalah anugerah dari Sang Pencipta, yang telah memberikan rasa itu kepada kita sebagai hamba-NYA. Hidup tanpa cinta ibarat ikan yang kehabisan air di tengah lautan.

So, temen2 semua…..!!

Jangan pernah menghindar dari cinta n jangan terlalu terlena karenanya…..

Satu Tanggapan

  1. Apa betul ini feri yg selama ini ku kenal???????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: