JATUH, BANGUN EEE…. JATUH LAGI……

Dilihat dari judulnya mungkin kita langsung teringat lagu nya Meggy Z, yang jdulnya persis banget kayak yang diatas. Tapi… eits.. tunggu dulu, judul boleh sama tapi kejadian beda…, kejadian ini emang aku alami sendiri tadi pagi sekitar pukul 08.00 setelah apel pagi.

Kejadian ini emang memalukan n bikin orang sekantor pada heboh n senyum-senyum sendiri…

Ceritanya gini, setelah apel pagi pukul 07.30 Wib biasanya aku langsung kabur ke kantin untuk sarapan pagi, tapi ntah kenapa gak seperti biasanya pagi ini setelah apel pagi aku duduk dulu di lobi kantor sambil nunggu karyawan (tepatnya Pegawai) ngisi absen bagi mereka yang belum ngisi, biasanya yang ngumpulin absen temen se ruangan aku, kebetulan aku bertugas dibagian Kepegawaian tapi karena dia sedikit telat, yah udah aku juga deh yang ngumpulin (emang sih untuk tugas yang satu ini aku rada-rada males). Nah setelah tuh absen udah aku kumpulin trus langsung dibawa keruangan untuk di rekap.

Sewaktu aku akan keruangan niatnya sih langsung keruangan tapi mampir dulu dilaboraturium Komputer, nah disinilah musibah itu muncul (yang ngalamin aku yang musibah namanya tapi kalo orang ngeliat sih jadi lain), jalan menuju labor kebetulan lagi di pel ama petugas OB kantor, yah jadi rada-rada basah. Dengan santainya aku berjalan tapi gak ngeliat ada rambu-rambu “WET FLOOR” yah udah musibah itu pun datang juga, aku terjatuh dengan keadaan terduduk. Pertamanya sih orang-orang ngeliat Cuma geleng-geleng kepala doang sambil ngomong “makanya kalo jalan matanya jangan ngeluyur”.

Trus aku bangun sambil menahan malu n sakit. N aku pun ngelanjutin jalan, baru beberapa langkah eee…. jatuh lagi… yah udah orang-orang kantorku pada heboh geger n ngetawain aku. Asal tau aja kali ini aku jatuh dengan posisi telentang n kaki nangkring di meja, kali ini mereka berkomentar “Baru kali ini kami negeliat raksasa jatuh…..” dengan ketawa lepas mereka berlalu tanpa ada yang nolongin aku untuk bangkit. Untuk sebagai gambaran, aku emang orangnya gendut.

Dengan lagi-lagi menahan malu, sakit n marah aku langsung bangun n jalan lagi trus ke laboraturium sambil ngucapin hal-hal yang gak pantes untuk didenger n gak keluar-keluar selama 2 jam untuk nenangin diri n ngilangin malu yang emang tentunya susah juga ngilangin malu……

Yah sejak itu setiap aku kelaur n ketemu orang-orang kantor mereka pada senyum-senyum ngeliatin aku…..Emang betul-betul kejadian yang memalukan dalam hidupku……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: